Jumat, 16 Maret 2012

hp mito

Hp Dual GSM ini telah menyediakan koneksi Bluetooth A2DP dan kabel data microUSB v2.0 untuk meyambungkannya ke PC komputer Anda. Selain itu, disertakan pula media penyimpanan berupa slot microSD card yang konon dapat dijejali hingga 4 GB. Pasti ukuran memorinya tidak akan membuat Anda pusing akan penuhnya file tersimpan.
Bagi para penggila Facebook dan Twitter, Anda juga bisa memilih ponsel ini. Hal itu dikarenakan telah disediakannya kanal GPRS untuk mengaksesnya. Sangat minim memang kanal yang diberikan, namun cukup untuk handphone kelas Low end.

Mito 808 Ponsel TV Dual GSM Terbaru

Spesifikasi Mito 808 :

Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Layar : 3.5 inci, TFT Touchscreen
Transfer data : GPRS
Kamera : Ada, Video recorder
Memori eksternal : microSD 4GB
Messaging : SMS, MMS
Konektivitas : Bluetooth, kabel data
Browser : WAP
Fitur lain : Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Dual stereo speaker, Gravitation sensor, Multitasking, MyWidget, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game
Baterai : Dual baterai Lithium ion
Salah satu kelebihan dari Mito 808 ini ialah jaringannya yang bisa menerima panggilan secara bersamaan, dan dual baterainya yang berjenis Lithium Ion. Dengan adanya baterai cadangan tersebut, tentu Anda tak usah was – was ketika akan bepergian, karena ketahanan yang dimilikinya sangatlah besar.

Harga Mito 808

Sayangnya belum ada kabar mengenai harga dari Mito 808 ini, namun kemungkinan harganya tidak mencapai 1 jutaan keatas seperti yang tertera pada hp Nexian Magic.
Update : Harga Mito 808 dibanderol sekitar Rp. 650.000,-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar