Jumat, 16 Maret 2012

Mito 808 Ponsel TV Dual GSM Terbaru

Mito 808 ialah ponsel TV dengan jaringan dual GSM terbaru. Seperti apakah spesifikasi serta harganya?. Berikut ini ulasannya.
Mito 808 mendukung jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On serta mengusung layar TFT capacitive touchscreen seluas 3.5 inchi. Frekuensi seperti itu memang sering digunakan khususnya pada hp lokal, namun kelebihannya kali ini, ia bisa menerima panggilan secara bersamaan.
Tampilan visual terbilang luas mengingat tiadanya tombol apapun yang melekat pada bagian permukaan gadget tersebut. Tentu itu sangat membuat nyaman penggunanya dikala menonton video maupun melihat hasil gambar.
Kamera yang terletak dibagian punggung ponsel mampu merekam video VGA, namun sayangnya ukuran dari kamera tersebut hingga saat ini belum diketahui. Tapi tidak ada salahnya jika pengguna memanfaatkan fitur diatas untuk menciptakan kenangan indah bersama teman dekat atau keluarga.
Ditambahkan pula media hiburan MP3/Mp4 player, Radio FM, Java, Game dan TV Analog sebagai fitur andalannya semakin membuat betah pemakainya untuk berlama – lama menggenggam ponsel TV terbaru ini.

Mito 808 Ponsel TV Dual GSM Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar