Jumat, 16 Maret 2012

Indonesia Pengguna Blackberry No. 1 Di Dunia

Penggunaan Blackberry Di Indonesia
Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2004, Blackberry bagaikan virus dengan kekuatan super yang menyebar di Indonesia. Dari tahun ke tahun pengguna Blackberry meningkat dengat pesat. Dari awalnya hanya 400.000 orang, sampai menjadi lebih dari 2 juta pengguna pada akhir 2010. Dengan angka peningkatan yang sangat signifikan ini, Indonesia pun didaulat sebagai negara pengguna terbesar di dunia. Dengan demikian, tidak heran apabila Indonesia menjadi target pemasaran utama bagi Blackberry.
Apa yang menjadi kelebihan dari Blackberry ini sehingga begitu banyak penggunanya di Indonesia? Yup, kemudahan dalam aktifitas jejaring sosial seperti facebook, twitter, yahoo messenger. Fanatiknya orang Indonesia pada jejaring sosial ini membuat Blackberry menjadi incaran untuk mempermudah melakukan aktifitas jejaring sosial seperti update status, ngobrol dengan teman-teman lewat twitter, chat via BBM atau YM. Sebagai bukti nyata dari banyaknya pengguna Blackberry di Indonesia, cobalah untuk memperhatikan setiap penumpang di busway. Di setiap jejeran, hampir semua penumpang sibuk sendiri dengan Blackberry mereka. Dan aplikasi yang dijalankan adalah, aplikasi jejaring sosial tadi. Macetnya jalan pun sudah tidak terasa lagi oleh mereka yang larut dalam aktifitas sosial mereka via Blackberry.
Blackberry Bold, Banyak dipakai oleh pebisnis di Indonesiakarena bisa mengakses 10 email dalam waktu bersamaan.
Selain kemudahan tadi, kebanyakan karakter orang Indonesia adalah terlihat mewah dan gaul. Dengan menggunakan Blackberry maka seseorang akan merasa terkesan mewah dan gaul apalagi jika Blackberry yang digunakan adalah Blackberry keluaran seri terbaru.
Blackberry benar-benar telah merebut hati para pengguna smartphone di Indonesia dengan kemudahannya itu. Selain itu, kalau handphone dan smartphone lain harus membayar paket yang berbeda-beda untuk berinternetan, maka dengan menggunakan Blackberry hanya perlu membayar sekali untuk satu paket dan anda sudah bisa menggunakan semuanya hanya dengan sekali pembayaran. Jadi tidak salah bukan kalau Indonesia didaulat sebagai pengguna Blackberry terbanyak di dunia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar